Contoh Presentasi Proposal Skripsi Geofisika

Contoh Presentasi Proposal Skripsi Geofisika

Contoh Presentasi Proposal Skripsi Geofisika - Apakah kamu seorang mahasiswa yang sedang mencari inspirasi untuk membuat presentasi skripsi? Jika benar, saat ini kamu sedang berada di halaman yang tepat. Di halaman ini akan saya share contoh presentasi proposal skripsi khusus untuk kamu, iya kamu.

Namun sebelumnya, apakah kamu tahu kalau materi slide presentasi proposal skripsi ini adalah bukan milik saya melainkan milik Mahasiswi Geofisika asal Malang? Kalau jawabannya 'Belum tahu', maka dengan tidak mengurangi rasa hormat, sebaiknya kamu baca cerita di bawah ini terlebih dahulu.

Alkisah bermula di tanggal 20 Desember 2016 lalu, ada seorang Mahasiswi Fisika asal Malang yang request minta dibuatkan slide presentasi proposal skripsi ini. Setelah request-nya saya terima, barulah saya buatkan slide presentasinya. Kira-kira seminggu setelahnya, slide presentasi pun sudah jadi. Saya kirim balik file-nya ke dia dan dia pun senang. Cerita selesai. Tamat.

Apa hikmah yang bisa diambil dari cerita di atas?
  1. Dia adalah pengunjung PERTAMA di blog ini yang percaya bahwa saya benar-benar akan membuatkan slide presentasi untuknya,
  2. Dia menyadari, walaupun fitur request slide di blog ini GRATIS, tapi hasilnya bukan asal-asalan.

Bagaimana, apakah cerita di atas menggugah selera?

Oke, kalau begitu untuk kamu yang terburu-buru ingin membawa pulang slide presentasi ini ke rumah, silahkan klik tombol 'Download' di bawah ini. Sedangkan untuk kamu yang penasaran ingin request slide presentasi gratis, silahkan klik tombol 'Request Ah!'.





Spesial untuk kamu yang belum tahu cara mendownloadnya, silahkan baca terlebih dahulu cara download di SlideShare.

Sampai jumpa, semoga menginspirasi ya!

0 comments