Contoh Presentasi Kontrak Belajar Mahasiswa

Contoh Presentasi Kontrak Belajar Mahasiswa

Contoh Presentasi Kontrak Belajar Mahasiswa - Apa Anda punya pikiran yang sama dengan saya bahwa guru adalah orang tua kita di sekolah? Saya yakin semua pasti jawabannya 'IYA', kecuali orang yang tidak memiliki menghargai ilmu. Sombong akan dirinya sendiri.

Oleh karenanya, seperti lirik sebuah lagu, 'hormati gurumu sayangi teman, itulah tandanya murid yang budiman, horeeeee.......'. Semoga guru-guru kita semua selalu diberkahi hidupnya dan senantiasa selalu dalam rahmat kasih sayang Allah SWT.

Oke, sekarang kita lanjut. Di halaman ini Anda akan melihat materi presentasi seorang Ibu Guru (saya rahasiakan namanya) dari Mahasiswa atau agar lebih mudah kita sebut saja 'Bu Dosen', setuju? Lanjut! Tepatnya tanggal 7 Februari 2017 yang lalu, Bu Dosen ini request slide presentasi kontrak belajar mahasiswa ke saya. Seperti biasa, mula-mula saya akan memikirkan apakah request ini sebaiknya saya terima atau saya tolak.

Setelah request saya terima, saya meminta Bu Dosen untuk mengirimkan draft presentasinya. Beberapa hari setelahnya, slide presentasinya pun sudah jadi. Saya vermak abis-abisan!

Bu Dosen bilang, "Terimakasih Mas Yusuf, bagus banget & profesional". Alhamdulillah kalau begitu Bu, semoga bermanfaat ya. Selain itu Bu Dosen juga mendo'akan saya, "Iya, saya doakan semoga cita2nya tercapai". Aamiin. Semoga Anda yang membaca juga segera tercapai cita-citanya ya.

Sepertinya sudah cukup, tak perlu panjang lebar lagi, silahkan amankan secepatnya contoh presentasi kontrak belajar mahasiswa ini. Klik tombol 'Download' di bawah video ini atau jika Anda ingin request seperti Bu Dosen, silahkan klik tombol 'Request Ah!'. Oiya, request ini GRATIS lho.




Spesial untuk Anda yang belum tahu cara mendownloadnya, silahkan baca terlebih dahulu cara download di SlideShare.

Semoga bermanfaat dan menginspirasi. Saya tunggu komentar Anda di bawah ya. Sampai jumpa!

0 comments